Peremas Payudara Sasar Ibu Muda

0
545 views

SERANG – Aksi pelecehan seksual terjadi di Kota Serang. Kemarin (1/9), payudara seorang ibu muda diremas pelaku saat melintas di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Lingkungan Tengkele, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Adalah DI (26), perempuan berhijab asal Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang ini menjadi korban asusila.

Korban, sebelumnya mengendarai motor seorang diri dari arah Serang menuju Pandeglang. Saat di lokasi kejadian, sebuah motor matic memepet motor korban. Tiba-tiba, pemotor itu langsung meremas payudara korban.

Seketika korban menghentikan laju motornya dan berteriak. Lantaran kondisi masih sepi, pelaku dengan mudah kabur. Korban pun terpaksa mengurungkan niatnya dan kembali pulang ke rumah.

”Istri menangis saat sampai di rumah,” kata RS, suami korban, kemarin.

Akibatnya, korban mengaku trauma. Hingga kemarin, korban masih enggan melaporkan peristiwa itu ke aparat berwajib. “Istri saya masih trauma dia tidak mau lagi naik motor sendirian,” ujar RS.

Sementara Kasubag Humas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Badri Hasan meminta korban agar membuat laporan. “Silakan buat laporan, nanti akan kami tindaklanjuti,” kata Badri Hasan.

Agar kejadian tersebut tidak terulang, polisi mengimbau agar tidak berkendara seorang diri di tempat sepi dan larut malam. “Ajak suami atau anggota keluarga saat bepergian supaya kejadian tersebut tidak terjadi kembali,” tutur Badri. (mg05/nda)