Perempuan 39 Tahun Jatuh dari Motor Terlindas Truk

SERANG – Neneng Komariah (39), tewas seketika usai terlindas truk nopol F 9021 QA di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Kebon Jati, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (28/12). Korban terlindas truk lantaran terjatuh dari motor yang dikendarainya

Kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, korban yang mengendarai motor Honda Scoopy nopol A 3317 EK melaju dari arah Palima menuju Baros, Kabupaten Serang. Saat melintas di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan di depannya. Namun, korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Korban hilang kendali dan terjatuh.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi korban meninggal karena bermaksud menyalip kendaraan yang berada di depannya, namun bersenggolan dan oleng,” jelas Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno, Minggu (29/12).

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Suwandi. Pengemudi truk asal Kelurahan Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini tak sempat membanting setir. Alhasil, kepala korban terlindas ban truk. “Korban meninggal dunia dengan kondisi luka parah pada bagian kepala,” kata Tesyar.

Polisi mendatangi lokasi kejadian usai menerima informasi kecelaka tersebut. Polisi mengevakuasi tubuh korban ke RSU dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sementara kendaraan yang bersenggolan dengan motor milik warga Bumi Agung Permai, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, telah kabur.
Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah dibawa ke Mapolres Serang Kota. “Kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Untuk kendaraan sudah kami amankan dari lokasi kejadian,” tutur Tesyar. (Fahmi Sa’i)