Pererat Silaturahmi Antara Masyarakat dan Pemerintah, Pemkab Serang Gelar Pengajian Keliling

0
385
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat pengajian bersama masyarakat di Alun-alun Keramatwatu, Serang, Kamis (30/3)
SERANG – Pemerintah Kabupaten Serang hari ini menggelar pengajian rutin bulanan yang digelar di Alun-alun Kramatwatu, Kota Serang, Kamis (30/3).
Pengajian tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, ASN lingkungan Pemkab Serang, Kepala BAZNAS, alim ulama dan masyarakat Kramatwatu.
“Sebenarnya pengajian ini sudah sering dilkukan oleh buoati sebelumnya, hanya memang sebelumnya dilakukan di pendopo di Kabupaten Serang dan masyarakat hadir tidak sebanyak ini. Terbesit oleh saya mungkin lebih baik bila saya dan jajaran Pemda yang datang ke masyarakat ke setiap Dapil setiap kecamatan,” kata Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, saat diwawancarai seusai pengajian rutin bulanan Pemkab Serang.
Masih kata Tatu, alasan yang paling utama dilakukan secara berkeliling yakni dikarenakan antusiasme masyarakat yang memikirkan jarak tempuh yang cukup jauh.
“Saya khawatir masyarakat keberatan datang ke pendopo karena kejauhan, apa lagi kasepuhan, kami memahami betul, makanya kami adakan dengan cara berkeliling,” ujarnya.
Selain itu, ia juga memohon doa kepada masyarakat agar pembangunan di Kabupaten Serang berjalan dengan baik. “Selain pembangunan akidah yang saat ini sedang kita lakukan, kita juga harus menyeimbangkan pembangunan yang sedang berlangsung di Pemkab Serang seperti pembangunan infrastruktur dan lain-lain yang menunjang kesejahteraan masyarakatnya sendiri,” katanya.
Ia berharap dengan diselenggarakan nya acara tersebut dapat menambah akidah keimanan masyarakat di Kabupaten Serang agar tercipta masyarakat yang sejahtera dan bertaqwa. (Wirda)