Pererat Silaturahmi, Mahasiswa Latansa Gelar Prom Night

0
637 views

LEBAK – Sejumlah mahasiswa ekonomi angkatan tahun 2013 pada Sekolah Tinggi Latansa Mashiro Rangkasbitung jurusan Akuntansi menggelar acara Prom Night yang akan berlangsung, Sabtu (16/12) besok jam 19.00 WIB di Andhika Resto and Cafe tepatnya di Jalan Profesor DR. Insinyur Soetami, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung.

Salah satu panitia prom night Siti Kholasoh mengatakan, acara prom night ini biasanya dijadikan ajang nunjukin diri, kecantikan, kekayaan, bahkan pacar barunya dan lain-lainnya.

“Kita tidak ingin terlihat seperti itu, niat kita dengan panitia hanya ingin mempererat tali silaturahmi atau persahabatan dan sekaligus memberikan momen yang terbaik pada mahasiswa lulusan Akuntansi angkatan 2013 dengan mengundang anak yatim piatu,” kata perempuan yang biasa disapa Olas ini, Jum’at (15/12).

Hal senada dikatakan Nena Nurmala Diana yang juga sebagai panitia di acara tersebut, ia mengaku tadinya mau bikin acara biasa aja, seperti makan-makan dengan para dosen, namun ada beberapa mahasiswa yang menyarankan untuk di buat acara saja.

“Awalnya sih cuma ingin makan-makan biasa aja, tapi ada beberapa mahasiswa yang men-japri saya dan menyarankan bagaimana kalau dibuat acara saja. Setelah duduk bersama membahas satan tersebut, akhirnya kita sepakat untuk menggelar acara Prom Night itu untuk Mahasiswa,” ujar perempuan mungil ini.

Acara ini, lanjut Nena, tidak terkesan mewah, tidak seperti acara prom night yang dilakukan di negara orang, tapi acara ini dibuat untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa.

“Seperti tema yang kita usung untuk acara ini, yakni Menjalin Silaturahmi dan Solidaritas, Melepas Tidak Untuk Melupakan. Dan kita juga mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, jadi semoga acara tersebut makin berkah,” jelas mantan Presma di Latansa Mashiro ini.

Dalam acara tersebut juga, kata Nena, hanya ada sambutan dari dosen, kesan-kesan dari mahasiswa Akuntansi pagi dan sore, santunan, makan-makan dan ditemani dengan live music.

“Saya harap acara besok bisa lancar dan sukses,” tutupnya. (Omat/twokhe@gmail.com).