Peringati Hari Bumi, Pegawai Pemkot Cilegon Bersih-bersih Kota

Anggota Linmas ikut memberihkan pusat kota Cilegon.

CILEGON – Memperingati Hari Bumi hari ini dan menyambut HUT ke-17 Kota Cilegon, Pemkot Cilegon melakukan aksi bersih-bersih di pusat kota, Jumat (22/4/2016). Ratusan anggota Linmas di Kota Cilegon terlihat paling mencolok dalam kegiatan ini.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi menucapkan terima kasih kepada pegawai Pemkot yang ikut gebyar kebersihan. “Saya minta kita semua untuk memfokuskan diri pada kebersihan dan manfaatnya bagi Kota Cilegon. Kehadiran para pegawai dari seluruh SKPD, saya harapkan mampu menyatukan pemahaman kita untuk bagaimana bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, ” ujar Iman saat memimpin acara bersih-bersih itu.

Gebyar kebersihan, sambung Iman, mampu mempererat jalinan tali silaturahmi antar-pegawai. Iman juga berharap aksi bersih ini tidak hanya dilakukan hari ini, tetapi bisa berkelanjutan setiap hari. “Aksi bersih pada hari ini jangan dijadikan seremonial semata, tetapi ditanamkan dalam hati kita semua untuk terus menjaga kebersihan lingkungan Kota Cilegon agar terwujudnya masyarakat Cilegon yang unggul dan sejahtera,” kata Iman. (Riko)