Peringati HUT, Andika Grup Lebak Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

0
122

LEBAK – Dalam memperingati hari jadi Andika Motor ke-6 dan Andika Resto ke-3. Andika Grup Lebak menggelar sunatan massal dan pengobatan gratis untuk ratusan warga Kabupaten Lebak di halaman kantor Andika Motor, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (2/10).

Operasional Direktur Andika Grup Lebak (Motor dan Resto) Dimyati mengungkapkan, perayaan ini merupakan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepedulian Andika Grup kepada masyarakat kabupaten Lebak. Maka dari itu, apa yang didapat Andika Grup selama ini dapat dirasakan juga oleh masyarakat.

“Kita siapkan 25 peserta untuk sunat massal dan pengobatan gratis untuk 300 orang. Adapun untuk dokternya, kita siapkan dari Jakarta dan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung,” Katanya, Senin (2/10).

Dimyati berharap, dengan rasa syukur dengan menggelar acara ini Andika Grup kedepannya dapat mengembangkan bisnis lebih baik lagi. Tidak hanya itu, pihaknya berharap menjadi motivasi kepada putra daerah agar mencoba berbisnis.

“Kita harap bisnis yang di emban Andika Grup di lebak agar menjadi motivasi putra daerah untuk berbisnis. Dan apa yang sudah kita lakukan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Lebak, walaupun nilainya tidak seberapa, namun itu semua bentuk kepedulian kami,” tuturnya.

Sementara itu, Ceo Andika Group Lebak Didi Nurwana mengatakan, berbisnis tidak hanya terikat dengan pemerintah, namun bagaimana bisnis itu dapat membantu dan memajukan pemerintah dan masyarakat. Di umur Andika Motor ke-6 dan Andika Resto yang ke-3 ini adalah bukti nyata dalam membangun dan membantu perekonmian di Lebak.

“Kami dari Andika Grup Lebak merupakan asli putra daerah, artinya ini harus menjadi motivasi bagi puta daerah lainnya untuk berkompetisi di dunia bisnis. Lebak mempunyai SDA yang banyak, sehingga agar dimanfaatkan dengan baik, demi menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat Lebak,” paparnya.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang hadi pada acara itu, mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi langkah putra daerah yang ikut serta membangun Kabupaten Lebak agar lebih baik lagi. “Kita apresiasi dengan adanya Andika Grup Lebak dan pengusaha lainnya yang berinvestasi di Lebak itu sudah jelas membuat lapangan kerja, sehingga dapat membantu perekonomian,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).