Peringati HUT Koperasi ke-69, Walikota Serang Berselfie Ria Bersama Warga

Jaman

SERANG – Ratusan warga Kota Serang antusias mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi yang ke-69, Jumat (5/8).

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, sejak pukul 07.00 WIB ratusan warga memadati halaman sekitar kantor Pemkot lama, jalan santai ini berakhir di Alun-alun Barat Kota Serang serta disediakan doorprize bagi peserta. Mereka yang mengikuti jalan santai di antaranya perwakilan para SKPD di Kota Serang, perwakilan sekolah se Kota Serang dan masyarakat umum. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Serang Tb Haerul Jaman dan Kepala Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi.

Kadisperindagkop Kota Serang, Akhmad Benbela mengatakan, kegiatan jalan santai ini dapat memasyarakatkan Koperasi pada warga Kota Serang. “Kemudian kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat, mempererat tali silaturahim sesama anggota Koperasi di Kota Serang,” ujarnya di sela-sela jalan santai.

Benbela berharap, pada hari jadi Koperasi ke-69 ini, pertumbuhan Koperasi di Kota Serang terus meningkat dan masyarakat terutama para instansi pendidikan di Kota Serang lebih sadar lagi untuk membangun Koperasi yang lebih baik. “Saya berharap para warga Kota Serang lebih sadar lagi dengan pembentukan Koperasi, karena Koperasi bermanfaat dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Saat kegiatan jalan santai ini berlangsung juga banyak warga yang mengajak Walikota Serang Tb Haerul Jaman untuk berselfie ria. (AdeF)