PermataBank Optimalkan PermataShoppingCard

0
610 views
Ilustrasi

JAKARTA  – Tren tansaksi e-commerce di Indonesia yang meningkat mendorong PermataBank untuk mengoptimalkan keunggulan PermataShoppingCard.

Data Bank Indonesia pada Agustus 2020 menunjukkan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan  transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru mengalami lonjakan hingga 51%.

“Arah perkembangan tren belanja online melalui e-commerce yang berkembang pesat terutama dalam era pandemi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk berkontribusi dengan keunggulan produk kartu kredit PermataShoppingCard,” kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, yang dikutip dari siaran pers, Kamis (3/9).

Kerja sama yang terjalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia, lanjut Djumariah, memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% selama mereka berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaan baru ini. “Setiap mereka ingin berbelanja online, PermataShoppingCard bisa menjadi teman ssetia di mana pun dan kapan pun,” katanya.

Keunggulan lain, lanjut dia, PermataShoppingCard memberikan program cashback untuk setiap transaksi belanja online dan nasabah dapat mengubah transaksi belanja online nya menjadi cicilan.

“Untuk kemudahan pengajuan dan transaksi, nasabah PermataBank dapat mengakses fitur PermataKartuKredit melalui satu aplikasi saja, yakni PermataMobile X,” ungkapnya. (aas)