Pernikahan yang Kedua, Ben Masih Gugup

Ben Kasyafani

BEN Kasyafani, aktor sekaligus presenter ternama Indonesia segera melepas status duda yang disandangnya. Dia akan menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila atau yang karib disapa Ines pada 30 Juli 2016 mendatang.

Meski ini bukan pernikahan pertama, mantan suami Marshanda ini tetap saja gugup jelang hari yang dinantikan. Dia tidak bisa tenang jelang memperistrikan Ines. Padahal awalnya Ben mengaku santai dalam menyiapkan kebutuhan acara.

Mulai dari teknis hingga mentalnya tidak terlalu masalah. Namun semua buyar ketika memasuki sepuluh hari jelang pernikahan. “Ada sedikit nervous, berasa deg-degannya,” kata Ben Kasyafani di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7).

Pria 33 tahun itu tidak ingin kegugupan tersebut membuatnya stres. Beruntung Ben dibantu banyak pihak. Sehingga waktu berkerjanya pun tidak terganggu jelang pernikahan. “Kerja jadi tenang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ben mengutarakan chemistry antara dia dan Ines jelang menikah. Menurutnya, hingga saat ini mereka masih sedikit canggung satu sama lain lantaran baru enam bulan berkenalan. “Iya sih, ketemu juga bisa dihitung pakai jari. Tapi sekarang sih sudah enak curhatnya,” tutupnya. (JP/RBOnline)