Peserta BPJS Kesehatan Dapat Diskon di Hotel Amaris hingga Klinik Kecantikan

0
85

SERANG – Bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bisa mendapatkan diskon di Hotel Amaris, Klinik Kecantikan Aina Beauty Center, Mezora Serang-Cilegon, dan Zoya Serang-Cilegon. Diskon tersebut diberikan seiring dengan adanya kerja sama antara BPJS Kesehatan dengan empat perusahaan tersebut.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang Sofyeni menjelaskan, pemegang kartu JKN-KIS mendapatkan potongan beragam dari perusahaan tersebut.

“Amaris Hotel Serang memberikan diskon 15 persen room dari publish rate, dan 5 persen dari promotional rate. Klinik Kecantikan Aina Beauty Center memberikan diskon 20 persen treatment facial, Mezora Serang-Cilegon memberikan diskon 15 persen all item, dan Zoya Serang-Cilegon berikan diskon 15 persen all item,” ujar Sofyeni di kantor BPJS Kesehatan, Rabu (22/11).

Sofyeni mengharapkan program kerja sama ini akan jadi daya tarik bagi peserta JKN-KIS dan customer mitra BPJS Kesehatan. “Kita semuanya bisa berkontribusi menyukseskan program JKN. Program JKN-KIS ini adalah program pemerintah, jadi bukan hanya BPJS Kesehatan saja yang bertanggungjawab, tapi semua pihak,” katanya.

Manager Amaris Hotel Serang Ari Perdana mengatakan, perjanjian kerja sama tersebut sangat penting bagi badan usaha untuk memperluas jaringan usaha mereka.

“Kami sangat mendukung kerja sama ini, semoga ke depan bisa bersinergi dengan baik dan memperluas jaringan promosi,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)