Pesta Malam Tahun Baru Ala Havana di Novotel Tangerang

Sajian di Novotel Tangerang untuk libur Natal 2019.

TANGERANG – Menjelang pergantian tahun 2020, Novotel Tangerang mempersiapkan acara tahun baru yang spektakuler. Mengusung tema Havana Night, Novotel Tangerang akan menghidupkan suasana tropical yang tentunya erat dengan kebahagiaan dan keindahannya.

Terinsipirasi dari Havana, yang merupakan Ibu Kota Kuba dengan ciri khas keindahan kota dengan keramahan warganya, menjadikan konsep tahun baru kali ini terasa menarik dan berbeda. Dimulai dari penyajian makanannya yang akan dibuat seolah-olah sedang berada di Havana, akan mengingatkan pengunjung sedang berlibur di negara Amerika Latin tersebut. Selain itu, dekorasi pun akan dibuat menyerupai seperti area pantai di Havana dengan pohon kelapa, buah-buahan, dan beberapa spot terkenal di Havana.

“Pada peringatan momen tahun baru ini, kami ingin mengajak para tamu untuk terbang ke Havana. Suasananya, makanannya, hingga sambutan keramahan yang khas dari warga Havana, semua terdapat di Novotel Tangerang,” kata General Manager Novotel Tangerang Windiarto via keterangan tertulis, Sabtu (7/12).

Havana Night akan menampilkan banyak hiburan menarik seperti Live Music, Havana Dance, Magician Show, DJ performance, juggling & flaring dari bartender profesional dan tentunya pesta kembang api untuk membuka tahun 2020. Untuk semakin memeriahkan suasana, tersedia banyak hadiah dan grand prize menginap di Sofitel Nusa Dua Bali selama tiga hari dua malam.

“Pada tahun ini, konsep kami pun berbeda, kami akan menempatkan semua area makan malam, hiburan, hingga tempat duduk outdoor. Sehingga para tamu dapat menikmati suasana langit malam saat berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Jika ingin suasana yang lebih romantis, dapat menempati area Poolbar kami, Sixth Sense, yang di dalamnya terdapat kolam renang, dan area bersantai yang sangat nyaman,” katanya. (aas)