Pesta Sabu, Polisi Tangkap Sekretaris Demokrat

0
984

LEBAK – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak menangkap Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak berinisial DR. Dia ditangkap di Kampung Daleum, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, saat pesta narkoba dengan rekannya berinisial DN, AF, dan FB pada Jumat (19/2).

Informasi yang dihimpun Radar Banten, Satresnarkoba Polres Lebak menerima laporan dari masyarakat terkait peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Lebak. Atas dasar itu, Satresnarkoba membentuk tim untuk menyelidiki informasi tersebut. Setelah bekerja beberapa hari di lapangan, tim mendapatkan titik terang tentang keberadaan pengedar dan pengguna narkoba yang telah meresahkan masyarakat.

Untuk itu, penyidik langsung melakukan pengintaian di Kampung Daleum. Setelah memastikan para pelaku ada di tempat kejadian perkara (TKP), tim langsung bergerak melakukan penggerebekan. Di sana, DR bersama tiga orang rekannya sedang pesta sabu. Karena itu, penyidik langsung melakukan penggeledahan dan mengamankan barang bukti yang ada di TKP. Setelah itu, Satresnarkoba Polres Lebak menggelandang para pengguna narkoba ke Mapolres Lebak. (tur/air)

Baca selengkapnya di Koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id