Direktur PT Piaggio Indonesia Rakhmat Cahyo Pratomo, Direktur PT Tiara Indah Abadi, Kurniawan Adinata, Presiden Direktur PT Tiara Indah Abadi Cokro Adinata, dan Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat meresmikan diler ke-38 di Nusa Dua Bali, Jumat (14/12).

SERANG – Di penghujung 2018, PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler di Nusa Dua, Bali. Setelah sukses di Denpasar dan Gianyar, pembukaan diler PT Piaggio Indonesia bersama PT Tiara Indah Abadi ini adalah kolaborasi kelima di Pulau Bali. Dengan dibukanya diler ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan Pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, sepanjang 2018 pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Piaggio terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori.

“Manajemen Piaggio Indonesia antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” katanya.

Kata dia, diler terbaru ini dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu diler terbesar dengan konsep Motoplex. Motoplex membawa konsep 3S yakni sales, service, and spare parts. Diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan. “Sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap,” katanya.

Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi Kurniawan Adinata menjelaskan, PT Tiara Indah Abadi senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia untik bersama menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas. Dengan pelayanan dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di bagian selatan Pulau Bali.

“Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat. Kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa. Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon sepuluh persen untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019.

Pembukaan diler ini masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera 50th Anniversary, PT Piaggio Indonesia akan mengadakan celebration ride bersama dengan komunitas Vespa di Pulau Bali pada Sabtu 15 Desember 2018. Acara itu akan diisi dengan Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik akan mengikuti riding. Celebration ride bersama dengan komunitas Vespa akan melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang menjadi simbol identitas Pulau Bali. (skn/dwi)