Piala Indonesia Kratingdaeng: Cilegon United Hadapi Madura United

Pemain Cilegon United (CU) FC Rinto Ali (celana nomor 90) bersama Ade Ivan (celana nomor 23) berselebrasi usai menceploskan gol ke gawang Persis Solo pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Selasa (18/9/2018). CU menang atas Persis Solo 2-1.

CILEGON – Teka-teki tim yang akan menjadi lawan Cilegon United (CU) di babak 32 Piala Indonesia Kratingdaeng terjawab. Hasil drawing PSSI, CU akan menghadapi Madura United. Manajemen CU masih menunggu informasi dari PSSI soal waktu laga digelar.

Sekretaris CU Hendri Arifianto membenarkan, timnya akan bertemu dengan wakil Liga 1 asal Jawa Timur tersebut. “Kami akan menghadapi Madura United di babak 32 besar. Untuk kepastian tanggal, masih menunggu dari PSSI. Memang ada informasi pertandingan akan berlangsung minggu ketiga bulan Januari. Namun untuk pastinya tunggu surat resmi dulu,” katanya, kemarin (8/1).

Hendri menambahkan, jika melihat hasil drawing, CU kemungkinan akan menjalani laga away ke Madura dulu. Baru kemudian akan menjadi tuan rumah.

“Kalau lihat bagan, Madura United berada di atas. Jadi, mereka tuan rumah dulu. Namun, kepastiannya masih menunggu informasi selanjutnya,” ungkapnya. Jelang laga menghadapi Madura United, pihaknya siap bertarung guna memperebutkan tiket babak selanjutnya. “Kami akan mempersiapkan diri jelang laga tersebut. Untuk pemain, kemungkinan skuat yang kami bawa saat melawan Belitung Timur di babak 64 besar. Bisa jadi juga ada penambahan. Kami akan diskusikan dulu dengan manajemen,” jelas Hendri. (BRP/RBG)