PIK 2 Bagikan 1.000 Paket Bantuan di Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Pantai Indah Kapuk (PIK) 2  mendistribusikan bantuan kemanusiaan dampak Covid-19 bagi masyarakat. Penyaluran bantuan dilakukan  di beberapa wilayah di antaranya Kelurahan Dadap, Kelurahan Kosambi Barat, Kelurahan Kosambi Timur, Kelurahan Selembaran Jati, Kelurahan Selembaran Jaya, Desa Lemo dan Desa Muara.

General Manager Town Management, Stephan Bambang mengatakan bantuan yang diberikan sebanyak 1.000 paket yang disebar di tujuh desa yang berdekatan lokasinya dengan Pantai Indah Kapuk 2 di Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah bentuk kepedulian serta perhatian kami kepada warga Kabupaten Tangerang akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang selama ini masih mengancam, ” kata Stephan saat memberikan bantuan.

Stephan menambahkan, adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga Tangerang sehingga benar-benar bermanfaat bagi keluarganya. “Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi manajemen PIK 2 yakni PT Kukuh Mandiri Lestari dengan masyarakat Kabupaten Tangerang yang lebih dekat lagi nantinya. ” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan kemanusiaan ini bisa diterima oleh warga sekitar  di bulan suci Ramadhan ini.

“Kita juga mendukung agar warga tetap terus menjaga kesehatan baik warganya maupun lingkungannya,” pungkasnya. (alt)