Pikap Hantam Warteg yang Baru Diperbaiki Usai Ditabrak Truk Tangki

0
78
Warga sekitar tengah melihat kendaraan pikap dengan nomor polisi A 8485 X yang menabrak warung makan di Jalan Raya Merak, Lingkungan Gerem Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Selasa (22/5).

CILEGON – Ruslan (20) warga Grogol, pengemudi pikap putih yang mengangkut material pasir dan semen panik akibat kendaraan di belakangnya membunyikan klakson berulang kali. Karena kaget dan di depan ada sepeda motor, Ruslan membanting setir ke kiri dan akhirnya menabrak warung tegal (warteg).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun makanan yang siap jual di warteg itu berantakan. Peristiwa itu bermula pada Selasa (22/5) sekira pukul 15.30 WIB, Ruslan yang mengemudikan pikap material dengan nomor polisi A 8485 X hendak mengirim barang ke Lingkungan Sumurwuluh.

Warteg milik Rieke itu padahal baru sepekan diperbaiki karena ditabrak oleh truk tangki berukuran besar. Akibat peristiwa itu, Rieke tidak berjualan selama satu minggu. Usai diperbaiki, berselang sepekan warteg miliknya kembali ditabrak oleh pikap yang dibawa Ruslan.

Ruslan, pengemudi pikap, menjelaskan dirinya kaget lantaran kendaraan yang berada di belakangnya membunyikan klakson berulang-ulang. Ia yang kaget dan tidak sempat menginjak rem ditambah dengan adanya kendaraan roda dua di depannya. “Saya tidak belajar bawa mobil, cuma karena kaget dan kagok,” katanya.

Sementara pemilik warteg Rieke mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di dalam rumah, lantaran mendengar suara benturan keras akhirnya ia melihat ke depan dan ternyata warung miliknya ditabrak mobil. (Adi/RBG)