Pilar Dibanjiri Dukungan Ulama

0
352 views

Tangsel – Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari ulama yang tergabung dalam Relawan Bersama Benyamin Pilar Tangsel (BBPT). Dukungan ini diberikan pada saat deklarasi di kawasan BSD City. Senin (31/8).

Pilar menyampaikan, dukungan itu merupakan amanah yang harus ia perjuangkan bersama Benyamin Davnie. Menurutnya, dorongan ulama merupakan tambahan energi yang positif dalam perjuangannya melangkah bersama Benyamin menuju kursi walikota dan wakil walikota Tangsel. “Ben-Pilar tentu butuh dukungan dan doa ulama, hal ini merupakan energi yang baik untuk perjuangan kita. Tentu kami akan perjuangkan amanah ini,” katanya.

Pilar menambahkan, sebelumnya Ben-Pilar telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan termasuk ulama. Hal ini tentu menjadi modal berharga untuknya dalam membangun jaringan hingga ke akar rumput. “Alhamdulillah banyak pihak yang menyatakan dukungan kepada kami. Ini modal berharga. Kami yakin bisa menjangkau jaringan hingga akar rumput,” ujarnya.

Ketua jaringan BBPT Selamet Ahmad menyampaikan, dukungan ini diberikan karena pihaknya yakin Ben-Pilar dapat mengemban amanah dengan baik untuk kemajuan Tangsel kedepan. “Kami memiliki keyakinan terhadap pasangan Ben-Pilar dapat mengemban amanah dengan baik. Karna Pak Ben telah berpengalaman dan Bang Pilar sosok yang visioner untuk masa depan Tangsel,” katanya.

Selamet menyebutkan, Tangsel merupakan daerah penyangga Ibu kota, oleh karenanya perlu pemimpin yang berpengalaman dan memiliki semangat yang tinggi dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan zaman. “Kita butuh pemimpin yang berpengalaman dan dapat merangkul ulama dan umaro. Karena kemajuan Tangsel juga harus disertai dengan doa dari ulama,” ungkapnya. (*)