Siti Nur Azizah (kanan) bersama Parmusi Usamah Hisyam (tengah/duduk) dan yang lainnya di kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6).

TANGERANG – Dukungan kepada Siti Nur Azizah pada bursa calon walikota untuk Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020 terus mengalir.

Yang terbaru dukungan kepada putri KH Ma’ruf Amin ini datang dari Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam.

Dukungan disampaikan Usamah ketika menerima Nur Azizah di kediamannyanya di kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6).

Usamah siap mendukung setelah diskusi alot selama satu setengah jam bersama Nur Azizah. Keduanya membahas tentang arah masa depan Tangsel dalam membangun ekonomi dan memajukan daerah.

“Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel,” ucap Usamah usai pertemuan dikutip dari siaran pers.

Selain menjabat Ketum Parmusi, Usamah merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) serta Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB). Maka bisa dipastikan, dukungan yang disampaikan Usamah semakin menguatkan Nur Azizah dalam bursa kandidat Pilkada Tangsel 2020.
Nama Nur Azizah mencuat dan sudah ramai diperbincangkan beberapa pekan sebelumnya, terutama ketika fotonya terpampang dalam postingan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram.

Seperti diketahui, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany akan menyudahi masa baktinya pada tahun 2020 mendatang. Beberapa kandidat calon walikota Tangsel mulai bermunculan dan nama Nur Azizah salah satu yang paling ramai diperbincangkan. (aas)