Pimpin Apel Pagi, Sekda Ingatkan SKPD Soal Kedisiplinan

Sekda Banten Ranta Soeharta
Sekda Banten Ranta Soeharta

SERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta hari ini memimpin apel gabungan di halaman kantor Setda Provinsi Banten, Senin (1/2/2016). Dalam kesempatan tersebut, Ranta kembali ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) soal kedisiplinan di lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten.

“Tidak ada lagi tidak hadir di acara-acara penting karena penyampaian informasi ada bisa di second man,” papar Ranta saat meminpin apel, Senin (1/2/2016).

Menurut Ranta, mulai sekarang, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus mulalui menunjukan komitmen dan lebih serius menjalankan tanggung jawab sesuai bidang di masing-masing SKPD.

Pantauan Radar Banten Online, pada apel gabungan ini, hampir seluruh kepala SKPD terlihat mengikuti apel. Apel sendiri berjalan cukup lama, dari pukul setengah delapaan hingga pukul sekitar delapan tiga puluh. Dalam kesempatan tersebut Sekda pun mengingatkan sejumlah hal seperti pendataan Aset Daerah dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. (Bayu)