Pimpinan Cilegon United Disebut Ikut Terkena OTT KPK

0
420

SERANG – Pimpinan klub sepakbola Cilegon United disebut-sebut ikut terkena operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jumat malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung dari Walikota Cilegon TB Iman Ariyadi, Ati Marliati saat menggelar konferensi pers di kantor Pemerintah Kota Cilegon, Sabtu (23/9).

Terkait siapa dan masalah apa yang mendasari KPK untuk melakukan penindakan tersebut, Ati enggan membeberkan secara jelas kepada awak media yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Kami menduga, kemungkinan besar, informaa:sinya pimpinan Cilegon United dibawa, dan kantor CU pun di segel. Mungkin terkait bantuan yang diberikan KIEC terhadal Cilegon United,” ujar Ati.

Kalau pun benar OTT tersebut terkait bantuan dana ke Cilegon United, Ati memastikan tidak sepeserpun anggaran masuk ke kantong Iman Ariyadi.

“Tidak ada sedikit pun aliran dana yang masuk ke pak wali,” tegas Ati.

Terkait informasi yang beredar terkait ikut tertangkapnya Iman Ariyadi, Ati menegaskan jika hal tersebut salah. Ati menyebut pada saat OTT Iman sedang bersamanya di Jakarta dalam acara keluarga.

“Saya berdoa, mudah-mudahan informasi yang beredar tidak memberatkan pak wali yang hanya memberikan keterangan,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)