Pimpinan Hotel di Anyar-Cinangka Bagikan 100 Paket Sembako

GM Villa Arumdalu Cindy dan GM Pesona Krakatau Lenna Gucci menyerahkan bantuan bagi warga kurang mampu di Karang Bolong, Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (12/5).

SERANG – Para pimpinan hotel di kawasan Anyar – Cinangka, Kabupaten Serang membagikan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu di kawasan tersebut, Selasa (12/5). Paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian manajemen hotel terhadap warga sekitar yang terkena wabah Covid-19.

General Manager The Jayakarta Anyer Resort Ghofur mengatakan, para general manager di kawasan Anyar-Cinangka yang tergabung dalam Himpunan Hotel Manager Anyar Cinangka (H2M ANKA) melakukan pengalangan dana bagi masyarakat kurang mampu. Dana tersebut dibelikan paket sembako yang disalurkan bagi masyarakat di sekitar Karang Bolong, Cinangka, Kabupaten Serang. “Ada 100 paket dengan nilai Rp100 ribu per paket,” katanya, Selasa (12/5).

Paket sembako ini berisi kebutuhan bahan pokok seperti beras, telur, mi instan, minyak goreng, dan lainnya. Dalam kegiatan donasi tersebut, para general manager yang terjun langsung tetap menjalankan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker.

“Paket sendiri disalurkan langsung ke rumah masyarakat yang membutuhkam untuk menghidari kerumunan massa,” katanya.

Ia berharap, paket tersebut sedikit meringankan masyarakat yang kurang mampu dan bagi donatur mendapatkan pahala keberkahan dibulam yang suci ini. “Ini sebagai upaya membantu masyarakat di sekitar kawasan dan semoga bermanfaat,” harapnya. (Susi K)