PJBN Tangsel Merapat, Dukungan Masyarakat untuk Benyamin-Pilar Semakin Kuat

0
593 views

Tangsel – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada Tangsel. Musababnya, dukungan masyarakat Tangsel juga semakin kuat jelang waktu pemilihan.

Dukungan tersebut dilatari kepercayaan mayoritas masyarakat yang menghendaki pasangan nomor urut tiga itu untuk melanjutkan keberhasilan yang diraih Tangsel dalam 10 tahun terakhir, atau selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Kali ini, giliran Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Tangsel yang masuk dalam barisan pendukung pasangan Benyamin-Pilar. Dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi PJBN Tangsel di Posko Pemenangan Ciputat, Rabu (18/11).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PJBN Banten Tb Asep Syaefuddin. “Kemajuan dan pencapaian yang diraih Tangsel selama ini harus dilanjutkan. Karenanya, kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pamulang PJBN Tangsel Reza Aditya saat dikonfirmasi, Kamis (19/11).

Menurut Reza, Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk melanjutkan beragam keberhasilan dan pencapaian yang diraih selama ini. Syarat tersebut yang dinilai PJBN Tangsel hanya dimiliki pasangan Benyamin-Pilar.

Benyamin merupakan wakil walikota selama dua periode. “Pengalaman dan kemampuan Pak Ben memimpin Tangsel sudah tidak perlu diragukan. Kami yakin, bersama Abang Pilar yang memiliki ide-ide pembaharu, Tangsel bisa semakin lebih baik lagi ke depannya,” kata Reza.

Merespons dukungan PJBN Tangsel, Calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan menuturkan terima kasih. Menurut Pilar, dukungan PJBN Tangsel menambah kekuatan pihaknya untuk terus berusaha menjadikan Tangsel semakin lebih baik ke depannya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Dukungan dari PJBN Tangsel sekaligus doa dan menambah kekuatan kami untuk terus bekerja demi membuat Tangsel semakin maju, nyaman, dan unggul di segala sektornya,” tutur arsitek berusia 29 tahun itu.

Dalam kontestasi Pilkada Tangsel, pasangan Benyamin-Pilar mengusung visi terwujudnya Tangsel unggul menuju kota lestari, saling terkoneksi, efektif dan efisien. Pilar mengatakan, makna Tangsel unggul adalah menjadikan Tangsel semakin terbaik di segala aspeknya.

“Sebagai rumah kita bersama, semua yang ada di sini wajib untuk membuat Tangsel semakin nyaman, damai, maju, dan lebih baik lagi ke depannya,” imbau Pilar. (nizar)