Pjs Bupati Lebak Tinjau Pelayanan RSUD Adjidarmo

LEBAK – Pjs Bupati Lebak Ino S Rawita melakukan peninjauan terhadap pelayanan RSUD Adjidarmo, Jumat (16/3). Bupati Lebak menilai pelayanan RSUD Adjidarmo terhadap masyarakat cukup baik, pasalnya saat peninjauan beberapa pasien mengatakan, bahwa pelayanan baik dari dokter dan perawat cukup maksimal.

“Ya, RSUD Adjidarmo sudah memberikan pelayanan yang cukup maksimal. Tadi saya sudah konfirmasi ke beberapa pasien, bahwa pelayanan cukup memuaskan,” kata Pjs Bupati Lebak Ino S Rawita di RSUD Adjidarmo.

Selain pelayanan, lingkungan rumah sakit yang dimiliki pemerintah daerah itu cukup bersih. “Saya harap kebersihan di lingkungan rumah sakit harus tetap terjaga,” katanya.

Untuk jumlah ruangan yang sering penuh, itu merupakan hal yang wajar, lantaran RSUD Adjidarmo menjadi rujukan terbaik dari masyarakat. Banyak masyarakat yang datang dari luar kota, seperti Pandeglang hingga Bogor.

“Ya, seperti ruang IGD yang sering penuh, itu merupakan hal yang wajar, karena menumpuknya pasien dari berbagai kota,” katanya. (Omat/twokhe@gmail.com).