PKL Stadion Kembali Ditertibkan Satpol PP Kota Serang

0
660 views

SERANG – Pedagang kaki lima (PKL) di stadion Maulana Yusuf Kota Serang hari ini kembali ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang demi ketertiban dan keindahan sarana olahraga disalah satu pusat Kota Serang tersebut, Minggu (29/1).

Hasil pantauan Radar Banten Online, meskipun cuaca sedang turun hujan, terlihat para petugas tetap menjalankan tugasnya dibantu oleh Dishub Kota Serang dan jajaran Polres Serang Kota.

Kepala Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi mengatakan, upaya penertiban tersebut sudah diberitahukan kepada para PKL. “Kita sudah sebarkan edaran kepada para pedagang kemarin, namun masih saja terdapat pedagang yang tidak menghiraukan perintah tersebut,” katanya.

Sementara itu, terlihat beberapa gerobak milik pedagang yang ditertibkan juga ada sebagian yang diamankan oleh petugas.

Selain itu, ditempat yang sama pedagang mengaku kekecewaannya terhadap petugas Satpol PP karena yang mereka terima surat edaran tidak sesuai dengan yang ditertibkan.

“Yang disurat edaran hanya dilarang berjualan yang di jalan saja, tapi yang diatas trotoal boleh, tapi ini juga ikut diangkut,” kata Arif salah satu pedagang makanan. (Wirda)