PKS Berikan Penghargaan Pada Buruh

SERANG – DPW PKS Provinsi Banten hari ini memberikan penghargaan kepada buruh.  Melalui kemasan PKS Award,  penghargaan tersebut diberikan untuk memperingati May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada hari ini.

Pemberian penghargaan diberikan langsung di Kantor DPW PKS Provinsi Banten oleh Ketua DPW PKS Provinsi Banten Miftahudin dan didampingi oleh sejumlah pengurus DPW seperti Najib Hamas.
“Ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi pada buruh yang telah berjuang selama ini,” ujar Miftah kepada awak media setelah pemberian penghargaan,  Senin (1/5).
Indikator pemenang penghargaan tersebut,  lanjut Miftah yaitu orang yang telah berjuang memperjuangkan kesejahteraan para buruh.  “Salah satu award ini menghargai perjuangan mereka,  aktifis buruh yang mengadvokasi para buruh,  kemudian yang punya kepedulian terhadap buruh baik sisi konseling,  pembinaan,  juga mereka yang peduli terhadap kebidupan ekonomi buruh,” papar Miftah.
Dikatakan Miftah,  PKS siap berjuang bersama para buruh untuk memperjuangkan hak-hak buruh sehingga taraf hidup lebih baik dan kesejahteraan pun benar-benar terwujud.
“Di Hari Buruh ini pun saya ucapkan Selama  Hari Buruh kepada seluruh buruh yang ada di Banten, mudah-mudahan perjuangan teman-teman untuk menutut haknya ada hasil dan didengarkan pemerintah,” paparnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)