PKS Bersyukur Tidak Tenggelam di Tengah Badai

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyampaikan rasa syukurnya karena partainya masih bisa bertahan menghadapi segala ujian yang menerjang mereka. Hal itu disampaikannya dalam Silaturahim Anggota Legislatif Nasional “Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9).

“Yang kita syukuri kapal kita tidak tenggelam di tengah badai. Ada banyak goncangan, penumpang banyak yang mabuk, tapi antum yang hadir di sini survive. Insya Allah kapal yang kita perjuangkan ini bisa lampaui perjuangan di samudera yang lebih luas,” kata Anis.

Dalam kesempatan ini, Anis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota legislatif terpilih. Sebab mereka mampu melewati perjuangan berat untuk terpilih.

“Saya ingin ucapkan terima kasih karena kita lampaui perjuangan berat bukan cuma karena sistem yang kita alami, dalam 1,5 tahun perjuangan kita lebih berat,” ujar Anis.

Oleh karena perjuangan berat itu, Anis mengungkapkan kader yang bisa terpilih menjadi anggota legislatif harus bersyukur kepada Allah. “Karena bisa bertahan di tengah badai,” tandasnya.

Dalam acara Silagnas, hadir anggota legislatif terpilih, baik itu yang berada di tingkat DPR maupun DPRD. Selain itu ada juga petinggi PKS di antaranya Fahri Hamzah, Taufik Ridho, dan Hidayat Nur Wahid. (gil/jpnn)