Miptahudin

SERANG – Politisi Partai Demokrat, Wahidin Halim, semakin lengket dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten. Bbagaimana nasib Anton Apriyantono, salah satu kader internal PKS yang digadang-gadang maju pada Pilgub Banten 2017.

Soal Anton dan Wahidin Halim, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin berdalih, kewajiban PKS dalam momentum pilkada harus memunculkan kader internal. “Kita saat ini bicara gubernur saja dulu, setelah itu baru kita bicara siapa yang mendampinginya,” kata Miptah kepada wartawan usai menerima berkas lamaran Wahidin Halim, di Kantor DPW PKS Banten, Minggu (26/6) sore.

Miptah menjelaskan, bila yang intens melakukan komunikasi dengan PKS ada dua tokoh yaitu Mulyadi Jayabaya dan Wahidin Halim. “Keinginan PKS utuk kemaslahan bersama. Banten butuh perubahan,” kata Miftah.

Miftah mengatakan, bila pihaknya proses menuju penetapan siapa yang akan diusung oleh PKS, saat ini sedang dalam proses pembahasan DPP. “Proses di DPP sudah mulai berjalan, pasca Lebaran hasilnya mungkin bisa diketahui,” kata Miptah. (Fauzan Dardiri)