PKS – Gerindra Gelar Silaturahmi Kebangsaan

0
2070

LEBAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak melakukan kunjungan silaturahmi ke DPC Partai Gerindra Lebak. Pertemuan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan visi untuk Lebak yang maju dan sejahtera.

Ketua DPD PKS Lebak Iip Makmur menyatakan, banyak hal yang didiskusikan dalam silaturahmi kebangsaan antara PKSdan Gerindra. Diantaranya, terkait dengan kondisi Lebak terkini. Ditanya apakah ada pembicaraan mengenai penjajakan koalisi untuk pilkada Lebak 2024, Iip menegaskan hanya silaturahmi biasa.

“Enggak ada, ini silaturahmi biasa antara PKSdan Gerindra,” kata anggota DPRD Banten ini, Selasa (8/6).

Senada disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Lebak Ade Hidayat. Katanya, pertemuan tersebut membahas banyak persoalan di Lebak. Khususnya terkait kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Karena Partai Politik sebagai pilar demokrasi mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Ketika ditanya soal potensi koalisi dengan PKS dalam menghadapi pilkada 2024, Ade hanya tertawa kecil.

“Intinya, kegiatan ini silaturahmi antara PKS dan Gerindra. Tentunya banyak yang dibahas, diantaranya kita mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat ke depan,” tukasnya.(Mastur)