SERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang menilai, pembangunan infrastruktur menjadi tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Serang di Tahun 2016.

“PKS sebagai partai pengusung (Jaman-Sulhi) kita harus bertanggungjawab atas apa yang telah dilakukan dalam memimpin Kota Serang,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, di Gedung PKPRI usai melantik Pengurus DPC PKS se-Kota Serang, Minggu (10/1/2016).

Hasan Basri menjelaskan, bahwa persoalan yang ada di masyarakat saat ini dan harus tetap menjadi perhatian Pemkot Serang yakni, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi atau Infrastruktur.

“Ini juga sudah kita sampaikan kepada Walikota (Jaman-red) saat melakukan silaturrahmi beberapa hari lalu. Kita akan selalu memberikan kritik konstruktif,” kata Hasan.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang, Sulhi menyambut baik langkah PKS dan dirinya berharap bisa berjuang bersama di legislatif untuk memuluskan anggaran infrastruktur yang menjadi fokus pembangunan Pemkot Serang di tahun 2016 ini.

“Jadi masalah infrastruktur, ini kan ada yang menjadi tanggungjawab pusat dan provinsi karena wajahnya kota Serang. Insya Allah, nanti berjuang melalui partai di DPRD,” kata Sulhi. (Fauzan Dardiri)