Ilustrasi

 

SETU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) penuh optimistis menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Mereka mengincar delapan dari lima kursi yang sudah diperolehnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Siti Chodijah optimistis dengan target tersebut. Berbagai persiapan telah dimatangkan. Mulai dari ranting sam- pai dengan pusat. ”Kami yakin bisa mendapatkan delapan kursi,” katanya dalam Rapat Kordinasi Daerah DPD PKS Tangsel di Remaja Kuring, Minggu (29/4).

Hal senada dikatakan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. Dirinya me- minta setiap kader mampu meraup 2.000 suara. ”Kami sudah meminta kota/kabupaten sudah diputuskan untuk bisa meraih perolehan suara sedikitnya 100.000 suara sehingga, PKS bisa menjadi salah satu partai pemenang dalampemilumendatang,”terangnya.

Ia menambahkan, berbagai penguatan kader dan strategi telah disusun. Tentu- nya, arahnya untuk mampu mengusung calon presiden. ”Saya yakin dengan target tersebut bisa diperoleh baik daerah dan pusat,” ucapnya.

”PKS sudah menyiapkan nama agar bisa ikut berpartisipasi dalam pilpres tahun mendatang. Ada sembilan nama yang akan kami usulkan. Tinggal bagai- mana masyarakat menanggapi,” tu- kasnya. (you/asp/sub)