PKS Targetkan 10 Kursi di DPRD Lebak

0
1130

LEBAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Lebak menargetkan 10 kursi di DPRD Lebak pada pemilu 2024. Partai dengan tagline Berkhidmat Melayani Rakyat tersebut optimistis dapat merebut kemenangan di Lebak.

Ketua DPD PKS Lebak Lebak Iip Makmur mengatakan, pengurus dan kader PKS harus bekerja keras melayani masyarakat di daerah. Waktu tiga tahun harus dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan kerja-kerja politik di daerah. Tunjukan bahwa PKS selalu berada di barisan masyarakat dan membela kepentingannya di DPRD maupun eksekutif.

“Mulai sekarang kita harus kerja, kerja, dan kerja melayani masyarakat. Dekati masyarakat dan perjuangkan aspirasinya, karena sebagai wakil rakyat kita harus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Iip Makmur usai pelantikan pengurus DPD PKS Lebak di Rahaya Resto and Resort di Kalanganyar, Sabtu (20/2).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Koordinator Wilayah DPW Banjar Sanuji Pentamarta, Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi, Sekretaris DPW PKS Banten Rumahaben, dan Sekretaris DSW Banten Tengku Iwan Jayasyahputra. 

“Ada 113 pengurus DPD PKS Lebak yang dilantik. Saya harap, ke depan pengurus solid dan kompak dalam melakukan kerja kerja politik di daerah, sehingga kita bisa memenangkan kontestasi pada pesta demokrasi yang akan datang,” tukasnya.(Mastur)