Wahidin Halim dan Andika Hazrumy

SERANG – DPP Partai Hanura meyakini pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy, menang pada Pilgub Banten 2017 dan akan memberikan kemajuan bagi Banten.

“Kita meyakini dari apa yang disampaikan oleh pasangan calon (WH-Andika), maka saya memiliki keyakinan bahwa ke depan Banten akan maju,” ungkap Plh Ketua Umum DPP Hanura Khaerudin Ismail saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal dan Deklarasi dukungan Cagub dan Cawagub WH-Andika oleh Partai Hanura, di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Sabtu (20/8).

Dengan keputusan DPP Hanura mengusung WH-Andika, pihaknya memerintahkan kepada seluruh kader untuk memberikan dukungan dan memenangkan apa yang menjadi keputusan DPP.

Ketua Bidang Pemilu DPP Hanura Erik Satria Wardana mengatakan, salah satu alasan Partai Hanura dalam mengusung bakal calon di pilkada yakni hasil survey.

“Hasil survey yang dilakukan oleh Partai Hanura, popularitas dan elektabilitas WH beda sedikit dengan petahana (Rano Karno), namun potensial kemenangannya tinggi. Untuk melengkapi itu, sosok Andika dapat melengkapi kekurangan suara WH,” kata Erik. (Fauzan Dardiri)