PLN Banten Bantu 24 Ribu Liter Air Bersih untuk Warga Palasari

0
78
Petugas PLN UID Banten membagikan air bersih ke sejumlah warga Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/8). Foto PLN UID Banten for Radar Banten

TANGERANG – PLN UID Banten memberikan bantuan air bersih sebanyak empat tangki dengan total 24 ribu liter untuk warga Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/8).

Manager SDM dan Umum PLN UID Banten, Lala Arief Fadilla mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, dan salah satunya di Desa Palasari. Apalagi musim kemarau tahun ini begitu panjang sehingga air bersih sangat dibutuhkan warga dimana sumber air tanah yang terus mengering.

“Semoga bisa membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat akan air bersih. Kami juga sudah meninventalisir enam kecamatan yang sudah statusnya siaga dan waspada salah satunya di Desa Palasari, Kecamatan Legok ini,” ujarnya.

Salah seorang warga Desa Palasari Narma menuturkan rasa bahagianya dengan bantuan air bersih ini. “Terima kasih PLN, semoga bantuan ini bisa terus dilakukan jika memasuki musim kemarau seperti ini lagi,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain di Desa Palasari, Kecamatan Legok, bantuan air bersih juga direncanakan akan dilakukan di daerah lainnya seperti Kronjo, Kresek, Serang, Pandeglang, dan Menes. (adm)