Plt Gubernur Dipastikan Tak Hadiri Paripurna HUT Kota Serang

SERANG – Plt Gubernur Banten Rano Karno dipastikan tak dapat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Kota Serang.

“Ajudan Plt Gubernur sudah memberikan jawaban atas ketidakhadiran beliau (Rano Karno-red) dikarenakan ada agenda lain,” ungkap Sekretaris DPRD Kota Serang Nanang Saefudin, Sabtu (9/8/2014).

Kata Nanang, kehadiran Plt Gubernur Banten rencananya akan diwakilkan oleh Ataf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan. “Nantinya sambutan Plt Gubernur Banten akan diwakili,” ungkap Nanang.

Berkaitan dengan jumlah kehadiran para anggota DPRD yang mengikuti sidang paripurna istimewa, Nanang menjelaskan, anggota dewan diharapkan hadir semua pada acara HUT Kota Serang. “Tapi khususnya paripurna istimewa tidak terikat dengan berapapun jumlah anggota dewan yang hadir. Kan sidang ini sidang istimewa yang berbeda dengan sidang lainnya.” Jelas Nanang.

Seperti yang tertulis dalam surat undangan, rapat paripurna istimewa HUT Kota Serang, akan dimulai pada pukul 09.30 di Gedung DPRD Kota Seran. (Fauzan Dardiri)