PMA Audio, Solusi Menikmati Musik tanpa Kabel

0
201
Pramuniaga memperlihatkan PMA, produk audio terbaru Polytron.

JAKARTA – Polytron resmi merilis audio generasi terbaru. Produknya, berupa perangkat audio pengganti compo dan masuk dalam kategori Multimedia Speaker bernama PMA series.

PMA series Polytron atau dikenal dengan speaker computer ini, hadir dengan desain dan tampilan modern. Salah satunya fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP yang dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel dimana performa streaming dapat dinikmati lebih baik.

Fungsi Bluetooth tersebut juga dapat langsung dipilih melalui pesawat PMA dengan menekan tombol berwarna biru, atau dengan cara lain menggunakan tombol mode dalam pengoperasian berbagai input lainnya. Termasuk fitur Aux input.

PMA series juga dikemas dan dilengkapi subwoofer yang berguna untuk meningkatkan suara bass dan juga lengkap dengan speaker kiri dan kanan untuk output suara yang lebih kuat. PMA hadir dengan tiga varian yaitu PMA 9300, PMA 9502, dan PMA 9503.

Product Manager Polytron Eddy Ariawan untuk Audio mengatakan, PMA series Polytron sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, di antaranya USB input dan SD card, dimana lagu favorit yang tersimpan di dalam flashdisk atau SD/MMC card dapat diputar dengan bantuan koneksi USB input atau SD card input.

”PMA semakin elegan dengan adanya Ambience Light, tampilan yang mempercantik dengan berbagai warna pancaran lampu yang berada tepat di bagian muka, tersedia tujuh warna di antaranya merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning dan putih,” kata Eddy, Rabu (4/10).

Ditambahkan, PMA series juga dilengkapi dengan FM Radio, Line input, 2 mic input dan mic level, bass dan treble control. Selain mendengarkan musik, pengguna juga akan terus mendapatkan update informasi terkini dengan siaran Radio FM. Sedangkan untuk suara bass maupun treble dapat diatur sesuai dengan keinginan yang dapat diselaraskan dengan lagu yang sedang diputar.

Audion canggih ini juga disematkan teknologi Bazzoke yang tertanam di dalam chipset-nya. Sehingga kekuatan suara nada rendah akan terdengar lebih mantap dan kuat. PMA dipasarkan dengan harga kisaran Rp700 ribuan. (ADE M/RBG)