Pohon  Ambon Roboh Ditabrak Truk Kontainer

0
1327

RANGKASBITUNG – Truk kontainer pengangkut minyak menabrak pohon ambon di Jalan Rangkasbitung – Cikande di Malangnengah, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Jumat (19/2) sekira pukul 5.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di ruas jalan nasional terganggu.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak Alfiana mengatakan, truk kontainer pengangkut minyak yang dikemudikan Bambang dengan nomor polisi L 9115 UR menabrak pohon ambon di Malangnengah. Kondisi tersebut membuat dahan pohon roboh dan menimpa mobil kontainer.

“Kami baru menerima laporan sekira pukul 7.00 WIB dan langsung menerjunkan tim ke lokasi,” kata Alfiana kepada Radar Banten.

Dijelaskannya, truk kontainer tersebut berangkat dari Tanjungpriuk menuju Warunggunung, Kabupaten Lebak. Badan truk kontainer yang tinggi mmenabrak dahan pohon hingga roboh.

“Sekarang kita sedang memotong dahan pohon yang menimpa kontainer. Lalu lintas tersendat, karena batang pohon yang roboh menutupi sebagian jalan raya,” ungkapnya.(Mastur)