Pohon Tumbang, Mobil Nyaris Terjungkal

SERANG – Hujan lebat disertai angin kencanģ, Rabu (13/11), mengakibatkan pohon beringin besar di area parkir kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Serang di Jalan Satria Dalam, Cipare Tegal, Kota Serang tumbang.

Pohon tumbang dan tercabut akarnya menyebabkan mobil Suzuki Splash A 1435 SA yang terparkir di dekat pohon itu nyaris terjungkal. Posisi mobil yang menungging menjadi bahan tontonan warga.

Selain itu, mobil Toyota Avanza yang terparkir di dekat pohon itu juga tertimpa pohon beringin yang tumbang. Kondisi mobil tertutupi daun pohon beringin. Kedua mobil tersebut hingga saat ini belum dievakuasi.

Pohon trembesi juga tumbang di Jalan Raya Pandeglang Serang, dekat Kantor Kejaksaan Tinggi Banten. Pohon yang melintang di jalan menyebabkan kendaraan dari arah Palima menuju Kebon Jahe terhalang. Oleh warga, pohon tersebut dipotong menggunakan golok dan gergaji. Hanya butuh waktu sekira 30 menit, warga dapat memotong batang pohon yang menghalangi jalan. Arus lalu lintas pun kembali normal. (aas)