Polisi Amankan Satu Kilogram Sabu Dari Bandar Narkoba Jaringan Nasional

0
1816

LEBAK – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak mengamankan dua orang bandar narkoba jaringan nasional di wilayah Kecamatan Bayah dan Bogor. Barang bukti yang diamankan dari dua tersangka kurang lebih satu kilogram sabu.

Kasatresnarkoba Polres Lebak AKP Ilman Robiana membenarkan, telah mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Lebak selatan. Dua tersangka yang merupakan bandar narkoba telah diamankan di Mapolres Lebak.

“Dua tersangka ini diamankan di dua lokasi berbeda, yakni di Bayah dan Bogor. Inisialnya RYT dan AN,” kata AKP Ilman Robiana kepada Radar Banten, Rabu (7/4).

Ketika ditanya terkait kronologi penangkapan dua orang bandar sabu tersebut, Ilman enggan menyampaikannya secara terperinci. Dia berdalih, baru kembali dari lapangan dan akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu di Polda Banten pada Kamis (8/4) pagi.

“Rencananya besok, kita akan gelar perkara terlebih dahulu di Polda. Sekira pukul 14.00 WIB, akan konferensi pers untuk menyampaikan hasil ungkap kasus narkoba dengan barang bukti kurang lebih satu kilogram sabu. Konferensi pers besok akan disampaikan Pak Kapolres langsung,” jelasnya.(Mastur)