Polisi Amankan Tiga Sejoli di Kamar Kos

0
408 views

SERANG – Polisi menggerebek tiga sejoli di sebuah kamar kos di daerah Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (30/7) dini hari. Satu pasangan dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu.

“Ada tiga pasangan yang kami amankan berada di dalam kamar kos di Taktakan. Satu pasangan dalam pengaruh narkoba jenis sabu. Kami telah lakukan tes urine,” kata Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Serang Kota Inspektur Polisi Satu (Iptu) Antony Sirait melalui rilisnya kepada wartawan, Rabu (31/7). 

Tiga pasangan itu terjaring dalam operasi cipta kondisi (cipkon) penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksankan Polres Serang Kota. Saat dilakukan tes, urine pasangan berinisial SM (21) dan NM (20) itu positif mengandung amphetamine. Namun, polisi tidak menemukan barang bukti narkotika dari tangan kedua warga Kota Serang itu.

“Kami berikan nasehat dan imbauan kepada mereka (tiga pasangan-red) sebelum keluarga mereka datang menjemput. Untuk pasangan positif sabu kami masih lakukan penyelidikan,” jelas Antony.

Antony menjelaskan, selain menyisir kos-kosan, polisi juga memeriksa tempat hiburan malam dan kamar hotel di Kota Serang. Hasilnya, polisi mendapati lagi tiga pasangan lain di kamar hotel. “Kami mengamankan tiga pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar hotel,” kata Antony.

Sementara, dari tempat hiburan malam, polisi mengamankan 105 botol minuman keras (miras) beragam merk. “Total ada 105 botol miras berbagai merk dari beberapa tempat hiburan malam yang kami amankan,” kata Antony. (mg05/nda/ags)