Polisi Ikut Ramaikan MTQ Lebak

0
75

LEBAK – Anggota bagian Sumda Polres Lebak Briptu Saepul Arif Hidayatullah mengikuti perlombaan cabang kaligrafi khatil golongan naskah pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Lebak di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Selasa (21/11).

Kabag Sumda Polres Lebak Kompol M Salim mengatakan, ia memang berlatarbelakang pendidikan dari pondok pesantren. Arif sudah izin untuk mengikuti perlombaan MTQ XXXVI tingkat kabupaten yang di adakan di Kecamatan Sajira.

“Semoga ia menorehkan hasil yang membanggakan bagi dirinya dan korps kepolisian. Kita do’akan agar Briptu Saepul Arif Hidayatullah bisa menjadi juara,” kata Kabag Sumda ketika dihubungi Radar Banten Online, Selasa (21/11).

Tambah Salim, yang mengikuti lomba MTQ ini baru satu yaitu Briptu Saepul saja, semoga kedepannya polisi yang mempunyai bakat di bidang agama agar terus ditingkatkan kemampuannya, sehingga bisa ikut mendaftar atau meramaikan kegiatan di bidang keagamaan dimana saja.

“Kita akan support terus kegiatan yang berbau positif, seperti Briptu Saepul yang mempunyai kemampuan menulis kaligrafi. Sekali lagi, kita do’akan agar hasilnya bisa membanggakan kita semua,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).