Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Seorang Kakek di Sobang

0
733 views
ilustrasi (Foto: istimewa)

LEBAK – Yani pelaku pembunuhan Sananu (100), warga Kampung Cidikit Tengah, Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak di tangkap Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Sobang setelah beberapa jam kejadian pembunuhan tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zamrul Aini mengatakan, kejadian yang menyebabkan hilangnya nyawa Sananu itu terjadi sekitar jam 12 siang setelah Korban niat ingin melerai Tarsih yang di lempar batu oleh Yani.

Setelah mendengar laporan dari warga, pihaknya langsung terjun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. “Kita langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan tersebut dari warga,” ucap Zamrul, Jum’at (28/7).

berita sebelumnya: Innalillahi Kakek Malang Tewas Setelah Dilempar ke Jurang

Zamrul menjelaskan, pihaknya langsung bergerak setelah mendapat informasi dari saksi-saksi untuk mencari pelaku yang diduga telah melarikan diri ke dalam hutan setelah kejadian tersebut.

“Penangkapan yang dibantu oleh warga Sobang ini akhirnya membuahkan hasil. Yani tertangkap sekira jam 16.30 WIB, setelah kejadian. Pelaku diamankan oleh kepolisian untuk di proses lebih lanjut,” tegas Zamrul. (Omat/twokhe@gmail.com)