Polisi Tangkap Pembunuh Pedagang Sayur

0
1311
Kapolres Serang AKBP Mariyono (tiga kiri) menunjukkan barang bukti celana dalam korban di Mapolres Serang, Jumat (12/2). AS (di kursi roda) terpaksa dilumpuhkan petugas lantaran kabur saat akan ditangkap.

SERANG – Misteri pembunuhan Marsah (43) terungkap. Perempuan asal  warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang itu dibunuh oleh AS (25). Kamis (11/2), pemuda Kampung Kayu Areng, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, itu ditangkap polisi.

Informasi yang diperoleh, terungkapnya kasus pembunuhan tersebut atas petunjuk sandal pelaku yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Berkat informasi masyarakat (petunjuk-red), setelah dilakukan penyelidikan selama 3 x 24 jam pelaku berhasil kita tangkap ditempat persembunyiannya di sebuah gubuk di Kampung Julang, Desa Julang, Kecamatan Cikande,” kata Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mariyono, kemarin (14/2).

Dijelaskan Mariyono, insiden pada Selasa (9/2) lalu itu, terjadi lantaran pelaku terpengaruh alkohol. Sebelumnya, pelaku bersama enam rekannya mengadakan pesta miras. Usai pesta miras, pelaku melihat korban yang merupakan pedagang sayur melintas dengan sepeda motornya. 

“Pelaku terdorong nafsu birahi, ketika korban melintas diadang oleh pelaku dan dicekik selama 5 kali hingga korban meninggal, kemudian jasadnya diseret agar tidak ada warga yang tau, kemudian pelaku memperkosa korban yang sudah meninggal dunia,” ungkap Mariyono. (rbnn/nda)