Polres Kabupaten Serang Limpahkan 476 Kasus Ke Polres Serang Kota

0
571 views
Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin

SERANG -Polres Kabupaten Serang melimpahkan 476 kasus ke Polres Serang Kota. Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, kasus-kasus tersebut dilimpahkan karena kasus tersebut berada di wilayah Polres Serang Kota.

“Pada intinya polres Serang Kota siap menampung dan menindaklanjuti dari hasil pelimpahan berkas yang sekarang sudah diterima. Saat ini kami belum tahu kasus yang paling dominan terjadi wilayah Kota Serang, kayanya sih kasus-kasus yang dilimpahkan masih umum. karena kami baru menerima jumlahnya saja, jadi nanti kami masih menganalisa kasus-kasus tersebut,” ujarnya, Sabtu (7/1).

Komarudin menjelaskan, saat ini Polres Serang Kota sedang melakukan pembenahan-pembenahan terutama formasi penyusunan para personel Polres yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 211 personil.

Ke depan, secara bertahap akan ada lagi penambahan personel untuk menguatkan kinerja Polres Serang kota dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan keamanan pada masyarakat. “Jadi kami ini sedang membentuk kekuatan baru dalam menghadapi agenda-agenda ke depan terutama dalam menghadapi pilgub 2017 yang kian dekat, jadi tadi kami juga sedang menganalisa dan evaluasi agar penempatan para personil ini tepat sesuai kemapuan dan pendidikanya. Agar nanti ke depan Polres Serang Kota bekerja lebih optimal dan maksimal,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Komarudin, saat ini Polres juga sudah melakukan beberapa pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat. Hal itu merupakan upaya pe dekatan dan perhatian pada masyarakat. Karena kami mengakui peran aktif masyarakat juga sangat membantu kinerja Polres dalam bekerja.

“Pertama kami ucapkan terima kasih pada masyarakat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar terus berperan aktif untuk memberikan informasi jika ada yang mencurigakan, selama ini peran aktif masyarakat sangat membantu kami dan setiap info dari masyarakat akan kita tindaklanjuti,” ucapnya. (Adef)