Polres Lebak Amankan Tujuh Pasangan Mesum di Hotel

0
101

LEBAK – Dalam giat ops cipta kondisi kalimaya 2017 dengan sasaran tempat prostitusi, premanisme dan miras pada, Sabtu (11/11) malam, Polres Lebak berhasil mengamankan tujuh pasangan mesum bukan suami istri di Hotel Teratai Rangkasbitung.

Kegiatan operasi cipta kondisi ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi dengan didampingi oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Tomy Hadi Sumpena serta Kasat Sabhara AKP Asep Jamaludin dan diikuti oleh gabungan Personil Polres Lebak dengan Personil Polsek Rangkasbitung sebanyak 30 Orang.

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi mengatakan, hasil cipkon semalam Polres Lebak berhasil mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di Rangkasbitung.

“Kita amankan tujuh pasangan mesum bukan suami istri di salah satu hotel di Rangkasbitung. Selanjutnya sementara ini pasangan bukan suami istri yang terjaring razia cipkon diamankan di Mapolsek Rangkasbitung untuk dilakukannya pendataan,” tegas Andi saat dihubungi Radar Banten Online, Minggu, (12/11).

Andi juga menegaskan kepada anak-anak muda, hormatilah orang tuamu, mereka bekerja keras untuk menghidupi keluarga, bahkan banting tulang untuk membiayai pendidikan agar bisa menaikkan derajat hidup. Oleh karena itu, jauhilah hal-hal yang bersifat menjerumuskan ke dalam hal yang buruk.

Kegiatan operasi cipkon kalimaya 2017 ini dimulai jam 23.00 Wib dan selesai pada jam 01.30 Wib pagi, berjalan dengan aman dan lancar. (Omat/twokhe@gmail.com).