Polres Serang Bongkar Gudang Ganja 1,7 Ton?

SERANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Serang membongkar gudang penyimpanan ganja di Kampung Cikalahang, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Tidak tanggung-tanggung barang bukti berupa ganja sebanyak 1,7 ton yang terbagi dalam puluhan karung besar berhasil diamankan oleh petugas dari dalam gudang penggilingan padi.

“Petugas dari Polres Serang yang di lapangan. Informasinya barang buktinya ganja sebanyak 1,5 hingga 1,7 ton,” menurut salah satu sumber Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten yang dihubingi Radar Banten Online, Selasa (1/12/2015) malam.

Petugas mengamankan dua orang yang diduga merupakan pemilik ganja tersebut yakni Yn, dan Ws. Keduanya merupakan warga Kecamatan pabuaran, Kabupaten Serang.

Penggerebekkan ini sendiri bermula dari informasi warga setempat yang mencurigai sebuah gudang digunakan sebagai tempat penyimpanan ganja. Diketahui gudang tersebut merupakan milik Al warga Kecamatan Pabuaran.

Dari dalam gudang polisi menemukan tumpukkan karung ganja kurang lebih sebanyak 40 karung besar berisi ganja.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Serang belum bersedia membeberkan informasi lebih lanjut tentang pengungkapan kasus kepemilikan ganja sebanyak 1,7 ton ini. (Wahyudin)