Polres Serang Kota Tambah Personel

0
873 views
AKBP Komarudin

SERANG – Sejak diresmikan pada 19 Desember 2016, Polres Serang Kota terus berbenah. Salah satunya dengan menambah personel dari semula 84 orang menjadi 211 orang.

“Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Serang Kota perlu menambah personel. Polda Banten memenuhi kebutuhan Polres Serang Kota agar bisa cepat bekerja dan lebih baik,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin di Mapolres Serang Kota, Selasa malam (3/1).

Beberapa personel di Polres Serang Kota merupakan tambahan dari Polres Tangerang, Lebak dan Pandeglang. Semuanya ditempatkan sesuai latar belakang pendidikan dan kemampuan personel tersebut. “Jadi kami tempatkan mereka harus proposional, agar kinerja mereka juga bisa lebih optimal,” katanya.

Komarudin mengungkapkan, penambahan personel ini sudah sesuai standar Polri yaitu personel disesuaikan dengan lingkup kerja wilayah Polres Serang Kota. “Saat ini Polres Serang Kota membawahi Polsek Kramatwatu, Baros, Ciomas, Padarincang, Kasemen, Taktakan, dan kecamatan lain yang ada di Kota Serang,” jelas Komarudin. (Ade F)