Polsek Pabuaran Antisipasi Balapan Liar

0
1810

SERANG – Polsek Pabuaran gencar melakukan ansitispasi balapan liar di wilayah hukumnya. Baik itu di Kecamatan Pabuaran maupun di Kecamatan Gunungsari.

Kepala Seksi Humas Polsek Pabuaran Aiptu Bugi Barmanda mengatakan, pihaknya rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya. Salah satunya, untuk mengantisipasi balapan liar.

“Patroli kita rutin dari pagi, baik itu untuk mengantisipasi balapan liar, penegakan protokol kesehatan maupun yang lainnya,” katanya kepada Radar Banten di kantornya, Selasa (27/4).

Ia mengatakan, di wilayah hukumnya sebenarnya kondisi masyarakat masih kondusif. Namun, sikap antisipasi harus tetap dilakukan. “Secara umum masyarakat kita masih kondusif dan terbina,” ujarnya.

Ia mengaku pernah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dugaan balapan liar. Pihaknya langsung mendatangi lokasi atas laporan tersebut. “Sebenarnya bukan balapan liar seperti di kota-kota, hanya sekelompok remaja yang kumpul-kumpul menggunakan knalpot racing, jadi masyarakat melihatnya seperti balapan liar,” terangnya. (Abdul Rozak)