Polytron ZAP6 Flaz 4G503

PT Hartono Istana Teknologi, perusahaan manufaktur elektronik dan smartphone, merilis Polytron ZAP6 Flaz 4G503. Dengan kapasitas baterai 4000mAh, ponsel ini mampu bertahan untuk dua hari dan fast charging-nya memberikan keleluasaan bagi yang memiliki mobilitas tinggi.

Spesifikasi lainnya, ZAP6 Flaz 4G503 memiliki dua slot SIM card dengan fasilitas jaringan 4G. Kecepatan pengisian daya yang terdapat pada ZAP6 Flaz 4G503 sangat mendukung kinerja pengisian yang optimal khususnya bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di area outdoor.

Begitu juga dengan sensor E-Compass yang sudah dimiliki oleh ZAP6 Flaz. Sensor ini berpengaruh pada GPS sehingga penggunaannya menjadi lebih akurat dan tepat, menjadikan solusi untuk semua perjalanan.

Polytron ZAP6 Flaz 4G503

Untuk sistem operasinya, ZAP6 Flaz 4G503 menggunakan Fira OS yang merupakan sebuah operating system yang di develop khusus untuk smartphone Polytron. Sistem operasi yang berbasis Android Marshmallow 6.0 ini merupakan integrasi antara perangkat keras dan perangkat lunak sehingga memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Tidak mengurangi fitur smartphone sebelumnya, ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan layar 5 inci HD IPS OnCell. Keunggulan lainnya adalah ZAP6 Flaz dilengkapi LED Flash pada kamera depan dan belakang sehingga dapat menghasilkan gambar yang terang walau berada di tempat yang kurang pencahayaan.

Untuk memudahkan aktivitas pekerjaan ZAP6 Flaz juga dilengkapi dengan fitur USB On The Go, RAM 2 GB dan memori internal (ROM) 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

“ZAP6 Flaz di rilis ke pasaran telah dilengkapi FIRA OS dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. ZAP6 Flaz di rilis dengan dua warna yaitu Gold dan Grey dengan kisaran harga 1,5jutaan,” kata Eben Haezar selaku Product Manager Polytron Mobile melalui siaran pers. (Aas Arbi/aasbogakahayang@gmail.com)