Poppy Indrawati, Selebgram yang Berawal dari Hobi Makeup

Selebgram

SERANG – Sosial media saat ini memang telah menjadi kebutuhan pokok untuk sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali para netizen (pengguna internet) di Indonesia yang sering membagikan foto atau bahkan video kegiatan mereka.

Instagram merupakan salah satu media yang terpopuler sejak awal kemunculannya di tahun 2010 lalu, telah menjadi sosial media yang umumnya digemari para netizen.

Poppy Indrawati adalah salah satu netizen muda nan cantik asal Kota Serang yang saat ini tengah menjadi selebgram (selebriti Instagram) populer di kalangan pengguna Instagram. Poppy sering memosting (membagikan) foto dan video melalui akunnya @akupoppy.

Selebgram yang sudah menjadi pemberitaan di kalangan media nasional ini, tercatat sebagai salah satu Guru di salah satu sekolah di Kota Serang.

“Aku memang dari kecil bercita-cita menjadi seorang Guru. Namun sudah dari kecil aku senang untuk menjadi obyek foto. Seneng banget kalau udah di-makeup terus difoto,” katanya saat dihubungi Radar Banten Online, Senin (22/8).

Poppy melanjutkan, bahwa sebelum menjadi selebgram ia sudah berkecimpung di satu komunitas hijab yakni Fatimah Hijabers. “Awalnya aku posting foto-foto ku karena untuk kebutuhan komunitas saja. Tapi alhamdulillah respons para pengguna Instagram sangat baik. Nah dari situ aku mulai banyak mendapat tawaran endorse produk-produk yang dijual di Instagram,” tuturnya.

Saat ini, akun Instagram @akupoppy telah memiliki sebanyak 145.000 lebih pengikut.
Alhamdulillah dengan banyaknya followers, berarti aku mempunyai tugas untuk mengemban dua sosok yakni Guru juga model hijab, yang semoga bisa menjadi contoh untuk wanita muda di luar sana,” ungkapnya. (Wirda)