Tim hoki indoor putra Kota Serang berhasil unggul atas tim Kabupaten Lebak dengan skor akhir 2-1, Rabu (31/10).

SERANG – Tim hoki indoor putra Kota Serang meraih hasil gemilang kala bertanding melawan tim dari Kabupaten Lebak, Rabu (31/10). Melanjutkan pertandingan berikutnya yang akan dihelat pada 1 November (hari ini), tim hoki indoor putra Kota Serang akan bertemu tim Kabupaten Tangerang selaku tuan rumah.

Pertandingan cabang olahraga (cabor) hoki Indoor pada Porprov V Banten 2018 telah bergulir selama tiga hari. Bertempat di GOR Permainan Sport Center Kabupaten Tangerang, pertandingan hoki dimulai sejak 29 Oktober lalu.

Laga antara tim hoki indoor putra Kota Serang dengan tim asal Lebak berlangsung sekira jam 08.00 siang WIB. Kedua tim bersaing untuk memperebutkan kemenangan. Namun hasil membuktikan bahwa tim hoki putra Kota Serang lebih unggul dari tim Kabupaten Lebak dengan raihan skor 2-1.

“Kami bersyukur dengan hasil kemenangan atas Kabupaten Lebak ini. Semoga tren positif ini bisa kita pertahankan,” ujar Sekretaris Umum Federasi Hoki Indonesia (FHI) Kota Serang Irwan Aris Sumardi, kemarin.

Irwan mengatakan, kemenangan atas Kabupaten Lebak membuat kans tim hoki putra Kota Serang kian terbuka lebar untuk mengamankan target yang diusungnya pada Porprov V Banten 2018. Namun demikian, Irwan mengaku tidak akan main-main kala menghadapi tim rumah hari ini.

“Memasuki semifinal besok (hari ini) tim kita sudah ditunggu oleh Kabupaten Tangerang. Kami akan berupaya untuk mencapai target yaitu tembus menuju pertandingan final,” katanya.

Menghadapi tim Kabupaten Tangerang, Irwan mengaku pihaknya telah mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan timnya saat pertandingan yang telah dilakoni. Irwan menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempersembahkan hasil terbaik untuk pemerintah dan masyarakat Kota Serang. “Kendala kita untuk menghadapi tim Kabupaten Tangerang dari faktor fisik. Ya, fisik pemain kita sudah mulai kelelahan,” tuturnya.

Selain tim putra, Irwan mengungkapkan tim hoki putri Kota Serang juga meraih kemenangan pada pertandingan yang dilaksakan hari ini (kemarin). Tim putri Kota Serang berhasil menaklukan tim asal Kabupaten Serang. “Target kita untuk tim hoki putri untuk mengamankan medali perunggu,” katanya. (rbs/ibm/ags)